Senin, 08 Mei 2017

Cara Lezat dan Murah Obati Flu Dengan Madu dan Kayu Manis

Flu yaitu satu diantara penyakit yang cukup menyiksa Ladies. Penyakit ini memanglah tidak sangat berat, tetapi dapat mengganggu kesibukan harian anda Ladies. Terlebih cuaca yang tengah tidak menentu seperti saat ini kerap sekali jadi penyebabnya diserang flu serta batuk. Ketahanan badan yang lemah bakal mengakibatkan anda rawan diserang flu Ladies.

smart detox jakarta

Penyakit ini begitu gampang menular karna dikarenakan oleh virus influenza. Umumnya orang umumnya segera pergi ke dokter atau meminum obat untuk mengatasinya. Tetapi, tahukah anda kalau ada satu langkah lezat serta murah yang dapat anda cobalah untuk menangani penyakit menjengkelkan ini?

Ditulis oleh boldsky. com, anda dapat mengatasinya cuma dengan konsumsi madu serta kayu manis Ladies. Madu memiliki kandungan zat anti peradangan, anti-oksidan, serta anti jamur yang bakal menyembuhkan flu serta kembalikan stamina badan supaya sehat. Waktu digabungkan dengan kayu manis, dua kombinasi ini bakal menentramkan tanda-tanda flu.

Campur saja 1/4 sdt bubuk kayu manis serta 1 sdm madu. Minum kombinasi ini 2 x dalam satu hari untuk menyembuhkan flu. Anda dapat juga menyeduhnya jadi teh hangat yang bakal bikin badan lebih tenang. Campur saja 2 sdm madu dalam teh kayu manis. Minuman hangat ini serta flu bakal selekasnya enyah dari badanmu Ladies.

Penyembuhan alami memanglah sedikit lebih repot tetapi begitu aman karna tidak mempunyai resikonya. Selamat coba serta mudah-mudahan info ini berguna ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar